Halaman

Jumat, 04 Oktober 2013

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA





Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA – UNIKAMA setiap tahunya selalu mengalami perkembangan yang pesat sehingga mampu bersaing dengan universitas yang telah lebih dulu lahir di daerah malang ini. Unikama (universitas kanjuruhan malang) tentu tidak asing bagi kita yang menetap di daerah malang dan sekitarnya, dengan ciri khasnya yaitu jas almamater warna kuningnya.

UNIKAMA (Universiatas kanjuruhan malang) merupakan universitas swasta yang berada di malang, JI. S. Supriadi No. 48 Malang. UNIKAMA memiliki beberapa fakultas yang salah satunya adalah fakultas teknologi informasi. Dalam bidang ini UNIKAMA mengfokuskan dalam teknologi komputer dan menciptakan lulusan yang mampu bersaing dalam dunia kerja di era yang serba teknologi saat ini, namun tidak melupakan Budaya tradisional Indonesia yang beragam.


Fakultas teknologi informasi terbagi menjadi 3 program studi diantaranya :

Program Studi Sistem Informasi.

Program Studi Teknik Informatika.

Program Studi Manajemen Informatika.



Maka sekarang kita mengenal HMPS TI Unikama yaitu blog yang sering update dengan informasi-informasi tentang komputerisasi, kemajuan UNIKAMA  dan tempat para mahasiswa fakultas teknik informatika saling share.

Dan pada tahun 2013 ini, dalam memperingati Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA yang ke IV. Berbagai macam acara telah dilaksanakan salah satunya adalah CONTEST SEO BLOG. Yang di laksanakan mulai tanggal 5 oktober sampai 24 oktober.

Semoga Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA dapat memberi hal yang positif untuk jawa timur, dan tuntunya untuk Indonesia yang kita cintai ini.
Serta semoga UNIKAMA ini juga lebih berkembang di semua bidang dan menjadi Universitas yang banyak di minati oleh masyarakat.



Postingan Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA di buat dalam rangka mengikuti contest blogging yang di selenggarakan HMPS TI UNIKAMA.


Sumber : HMPS TI UNIKAMA.

3 komentar:

test mengatakan...

saya nyimak aja
-blogwalking-

Dhiky Hurt mengatakan...

ckckckck...
good mas bro

Unknown mengatakan...

siip lanjutkan :) Good Luck

Posting Komentar

 
Daur ulang by | Dhiky Ari |